Bagi RHS, Mengelola Usaha Tak Jauh Beda dengan Pemerintahan, Kuncinya ‘Hati’

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, tampak akrab bersama para jemaat gereja, usai mengikuti ibadah minggu, di HKBP Exaudi, Minggu (4/10/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Kesuksesan Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam mengelola berbagai bidang usaha menjadi modal baginya ketika memimpin Kabupaten Simalungun. Baginya, mengelola usaha tidak jauh beda dengan pemerintahan.

“Kuncinya, mengelola pemerintahan harus dengan hati,” kata Radiapoh, yang akrab disapa RHS ini, sembari mengarahkan jari telunjuknya ke hati, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

Dia mengungkapkan, telah berkeliling ke penjuru Tanah Air Indonesia, kecuali Pulau Sabang di ujung wilayah Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam.

Dari perjalanan panjang itu, banyak pengalaman yang dia peroleh. Dan, pengalaman itulah yang dia ingin bawa ke kampung halaman untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyat menjadi sejahtera.

RHS menjelaskan, keinginan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Simalungun, tentu melalui proses panjang. Pertama, dia terlebih dahulu meyakinkan keluarga, istri dan anak-anaknya agar dapat memahami betapa besarnya kerinduan membangun Simalungun.

“Saya merasa bersyukur karena keluarga dapat memahami dan memberi dukungan penuh untuk mewujudkan tekad membangun Simalungun,” ucap kandidat calon bupati nomor urut 1 ini.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

Dengan mimik wajah serius, RHS juga menyampaikan bahwa kepulangannya ke Kabupaten Simalungun, benar-benar hanya untuk mengabdi dan melayani masyarakat.

Share this: