Ini Yang Bikin Asner Silalahi Terharu pada Toga Sinaga dan Borunya di Siantar

Share this:
BMG
Asner Silalahi bersama istri Juliati boru Sihombing foto bersama Pengurus PPTSB Kota Pematang Siantar, Sabtu (12/9/2020).

Alumni SMA Negeri 1 Kota Pematang Siantar ini menambahkan, dengan terus melaksanakan sosialisasi dan mengikuti seluruh tahapan di partai, akhirnya seluruh partai memberikan kepercayaan dan mengusungnya menjadi Calon Walikota Siantar.

“Puji Tuhan, itu semua berkat dari Tuhan. Jadi, saya memohon kepada seluruh Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru se-Kota Pematang Siantar untuk datang ke TPS dan memilih kami pada 9 September 2020 mendatang,” pinta Asner.

Acara tersebut dihadiri oleh penasehat, pengurus harian, dan pengurus sektor PPTSB se-Kota Pematang Siantar.

Para penasehat Pomparan Toga Sinaga dan Boru se-Kota Siantar, SRP Sinaga (Op Gabriella), Albert Sinaga (Op Katrin Sinaga), Jansen Sinaga (Op Debora), didampingi para Pengurus Harian dan Pengurus Sektor mengatakan, jika Asner terpilih menjadi walikota, maka Asner bukan hanya milik Sinaga, tapi milik seluruh masyarakat.

“Kami selaku penasehat berharap agar Asner tetap kuat dan menjaga kesehatan supaya bisa nantinya memimpin Kota Siantar. Kami siap mendukung dan memenangkan Asner Silalahi di Pilkada Siantar mendatang,” ujar SRP Sinaga.

Senada disampaikan Henry Dunand Sinaga, selaku Pengurus Harian Bidang Politik PPTSB.

“Semoga Asner Silalahi menjadi Walikota Siantar dan bisa membangun serta mensejahterakan masyarakat,” kata Henry Dunand Sinaga, yang juga mantan Anggota DPRD Siantar.

BacaApresiasi Asner Silalahi Untuk Siswa Berprestasi di Siantar

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Asner sempat menyanyikan sebuah lagu batak berjudul ‘Jujung Goarhi Amang’.

Share this: