Apresiasi Asner Silalahi Untuk Siswa Berprestasi di Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Bakal Calon Walikota Siantar Asner Silalahi memberikan hadiah kepada siswa berprestasi di Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Kamis (10/9/2020).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Bakal calon Walikota Siantar Asner Silalahi memberikan hadiah kepada pelajar berprestasi di Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

Sikap itu sebagai wujud kepedulian Asner Silalahi terhadap pendidikan, khususnya anak-anak berprestasi di tingkat SD, SMP dan SMA maupun SMK.

Pemberian hadiah dilaksanakan di kediaman pribadi Keluarga Asner Silalahi, Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Kamis (10/9/2020) sore.

Dalam kesempatan itu, Asner mengatakan, hadiah tersebut sebagai upaya memacu semangat belajar anak-anak.

“Kita sangat mengapresiasi anak-anak sekalian. Meskipun susana saat ini belajar di rumah. Jangan malas belajar, ya. Semangat terus!” kata Asner.

Asner juga berpesan agar anak-anak melihat hadiah bukan dari isinya, tetapi dari ketulusan hati.

“Semoga apa yang kami beri hari ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

BacaCalon Tunggal di Pilkada Siantar 2020, Asner Silalahi: Ini Semua Rencana Tuhan

Masih di lokasi yang sama, N boru Sidabalok, salah seorang orangtua siswa menyampaikan terima kasih kepada Asner yang sudah peduli dengan pendidikan.

“Semoga apa yang dicita citakan bisa tercapai,” ucapnya.

Senada disampaikan Golfritz Althur Sigiro, siswa kelas 1 SMP.

“Semoga keluarga semakin diberkati Tuhan. Apa yang sudah diberikan hari ini dapat memotivasi kami dan apa yang menjadi cita-cita dapat terkabul,” ujarnya.

BacaIsu Coblos Kolom Kosong di Siantar, Ferry Sinamo: Saya Yakin Masyarakat Cerdas

Adapun para penerima hadiah dari Asner adalah para siswa berprestasi, yakni juara 1, 2 dan 3, dengan rincian 17 siswa SD, 2 siswa SMP, dan 8 siswa SMA maupun SMK. Jumlah keseluruhan 27 siswa. Acara tersebut diakhiri dengan kuis pendidikan berhadiah dan foto bersama.

Share this: