Yes, Djarot dan Sihar Tegaskan Tetap Kawal Sumut

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus didampingi Sekjen DPD PDIP Sumut Sutarto bernyanyi dalam acara silaturahmi dengan Relawan di Posko Relawan DJOSS Jalan Cipto, Medan, Minggu (8/7/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Setelah pemungutan suara Pilgub Sumut, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus, menggelar silaturahmi dan doa bersama relawan DJOSS (Djarot-Sihar) di Posko Djarot-Sihar, Jalan Cipto, Kota Medan, Minggu (8/7/2018).

Bersama Djarot Saiful Hidayat, ratusan relawan melakukan doa bersama demi kebaikan Sumatera Utara lima tahun ke depan. Saat doa bersama ini, berbagai pemuka agama turut mendoakan kebaikan bagi masyarakat Sumatera Utara.

Usai berdoa bersama, berbagai pertunjukan seni pun digelar, yaitu tarian secara middley dari berbagai suku yang ada di Sumatera Utara. Kemudian acara bernyanyi dari relawan, diiringi band pengiring. Bahkan Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan menyumbangkan suara emasnya.

Sepanjang acara, para relawan silih berganti mendatangi Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, untuk bersalaman kemudian berfoto bersama. Warga pun disambut dengan senyum yang merekah, dan sapaan hangat dari keduanya.

Pada kesempatan itu, Sihar Sitorus menyampaikan bahwa dia akan tetap memberikan karyanya di Sumatera Utara meski tidak terpilih. Kedepan, Djarot dan Sihar Sitorus akan melakukan pengawalan di Sumatera Utara demi majunya Sumatera Utara yang terpilih nanti.

(Baca: Djarot: Kalau Mau Bersih, Semua Urusan Mudah dan Transparan, Tolak Sogok)

(Baca: Djarot: Bagaimana Menegakkan Hukum Kalau Ijeck Dipanggil KPK Kasus Korupsi Bansos)

“Ada yang bertanya-tanya, ke depan bagaimana? jawabnya ke depan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus akan mengawal Sumatera Utara. Jadi Djoss Kawal Sumut. Mari bersama-sama nanti melakukan pengawalan,” ujar Sihar Sitorus mengajak para relawan.

Share this: