Djarot: Kalau Mau Bersih, Semua Urusan Mudah dan Transparan, Tolak Sogok

Share this:
Calon Gubernur Sumut Djarot Syaiful Hidayat (kiri) didampingi calon Wakil Gubernur saat memberikan kata sambutan di Rumah Relawan DJOSS Untuk Sumut 1, bertempat di Jl Batang Serangan, Medan, Selasa (13/2).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan apresiasi luar biasa atas penyambutan masyarakat Sumatera Utara. Mendapat dukuangan lintas budaya, adat, dari akademisi, mahasiswa dan kelompok masyarakat lainnya merupakan penyemangat baginya untuk mewujudkan perubahan di Sumatera Utara.

“Kemarin diterima Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), saudara-saudara saya yang tergabung di Pujakesuma. Juga diterima masyarakat Batak. Kemudiandijamu makan malam dari saudara-saudara etnis Tionghoa perantau asal Siantar dan ada banyak lagi dukungan ke kita. Saya sangat bersyukur ternyata masyarakat Sumut memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkan perubahan, Sumut yang bersih, Sumut yang semua urusan mudah dan transparan,” pungkas Djarot Syaiful Hidayat.

Pada kesempatan itu, ia kembali berpesan agar seluruh relawan DJOSS memberikan penyadaran kepada masyarakat agar menolak politik uang. Sebab, politik uang merupakan salahsatu benih korupsi.

Djarot ingin agar seluruh relawan bergotong-royong bahu membahu untuk memenangkan DJOSS demi Sumut hebat. Ia mencontohkan inisiatif yang dilakukan pomparan Nairasaon (Manurung, Sitorus, Sirait dan Butarbutar) gotong royong mengumpulkan dana untuk pasangan DJOSS. Kemudian inisiatif yang dilakukan Relawan DJASURA (Djarot-Sihar untuk Sumatera Utara), melakukan kegiatan serupa gotong royong mengumpulkan dana.

Inilah sebentuk penyadaran agar jangan mau disogok. Karena praktik sogok menyogok akan membawa masyarakat kembali ke kemiskinan.

Share this: