Yes, Djarot dan Sihar Tegaskan Tetap Kawal Sumut

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus didampingi Sekjen DPD PDIP Sumut Sutarto bernyanyi dalam acara silaturahmi dengan Relawan di Posko Relawan DJOSS Jalan Cipto, Medan, Minggu (8/7/2018).

Pengawalan ini, sambung Sihar Sitorus, nantinya akan dilakukan bersama-sama relawan yang tersebar di berbagai daerah, yaitu memastikan pembangunan Sumatera Utara tidak asal-asalan, sehingga tidak merugikan masyarakat.

“Djarot-Sihar membuat standar pembangunan dan kepemimpinan tinggi di Sumatera Utara. Kita kawal Sumatera Utara ini. Kalau ada penyimpangan, lemparkan aja ke medsos. Kalau relawan punya masukan yang bernas, silahkan disampaikan. Sehingga kita melakukan pengawalan yang efektif,” ujarnya.

Djarot Saiful Hidayat, yang merupakan pasangan Sihar Sitorus, dalam pertemuan itu menginginkan banyak relawan supaya tetap berkontribusi di Sumatera Utara. Djarot pun menyampaikan bahwa dia akan tetap berkarnya dimana pun berada, jika diperintahkan partai.

(Baca: Sumut Identik dengan Pungli, Djarot dan Edy Bilang Begini)

“Hal yang baik, jika banyak menginginkan kita berkarya di Sumatera Utara. Jika partai meminta saya berkarya di Sumatera Utara, kita akan tetap berkarya. Dimana pun kita berada, di bagian Indoenesia mana pun, kita akan tetap memberikan yang terbaik dan yang jelas, saya ber KTP Medan kok,” ucap Djarot.

Share this: