PDIP Siapkan Satgas Untuk Menghadang Money Politics

Share this:
Konsolidasi internal DPC PDIP Deli Serdang di Tanjungmorawa, Senin (11/6/2018).

“Kita ingin Pilkada ini berkualitas dan pemimpin yang terpilih benar-benar pilihan rakyat. DPC juga harus memperkuat tim hukum, buat posko pengaduan masyarakat, kawan-kawan jangan takut, mari kita lawan setiap ada potensi kecurangan,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPR RI H Irmadi Lubis, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sumut Mangapul Purba, Plt Ketua DPC PDIP Deli Serdang Drs Sutarto MSc, Anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan, Dermawan Sembiring, Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PDIP, antara lain Henrik Dumantar Tampubolon (Ketua Fraksi), Amit Damanik, Timur Sitepu dan Saminah.

Sementara, Mangapul Purba meminta kader sebagai garda terdepan harus menyampaikan kepada masyarakat bahwa Paslon Djoss adalah calon pemimpin yang bukan asal-asalan. Ketua Umum PDIP Hj Megawati Sukarno Putri menempatkan putra terbaik bangsa untuk memperbaiki Sumut.

Dan, dengan menempatkan pasangan Djarot dan Sihar, Sumut diyakini akan sejahtera, programnya terukur dan tidak muluk-muluk.

“Djoss menawarkan program Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat dan kartu Sumut Sejahtera. Setelah terpilih, ketiga kartu ini sudah bisa direalisasikan dengan menganggarkannya lewat P-APBD Provsu. Ini pasti terealisasi, karena paslon kita langsung bekerja jika sudah dilantik, tidak menunggu waktu lama, programnya akan diwujudkan,” tegasnya.

Share this: