PDIP Siapkan Satgas Untuk Menghadang Money Politics

Share this:
Konsolidasi internal DPC PDIP Deli Serdang di Tanjungmorawa, Senin (11/6/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – PDI Perjuangan menargetkan pasangan Djarot-Sihar menang di sejumlah kabupaten/kota yang merupakan lumbung suara di Sumatera Utara. Dan, selain mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut 2 ini, PDIP juga mempersiapkan satgas untuk menghadang money politics yang dikhawatirkan bisa saja terjadi di menjelang atau di hari pemilihan 27 Juni mendatang.

(BACA: Djarot Kepada Kader PDIP: Persiapkan Saksi-saksi Partai yang Kuat)

Tim pemenangan Djoss yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan SH MH pada konsolidasi internal DPC PDIP Deli Serdang, Senin (11/6/2018) di Tanjungmorawa menyampaikan bahwa pasangan Djarot-Sihar ditargetkan menang di Medan, Langkat, Deli Serdang, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

“Jumlah penduduk Medan sekitar 1,5 juta jiwa, Langkat 720.000 jiwa, Deli Serdang 1,1 juta jiwa dan Labuhanbatu Raya 900.000 jiwa. Jika keenam kabupaten/kota ini kita menangkan, Djoss pasti menang. Mari kita keroyokan memenangkan Djoss, unjung tombak ada pada struktur partai yang ada di DPC, DPAC, ranting dan anak ranting,” ucap Trimedya.

(BACA: Elektabilitas Djarot-Sihar Naik Terus, PDIP Yakin Menang)

Ketua DPP PDIP ini juga meminta seluruh kader selama lebaran jangan dulu ke mana-mana. Tanggal 18 Juni diminta semua kader kembali mempersiapkan diri untuk ‘tempur’ memenangkan Djoss.

Seluruh pengurus DPC, DPAC sampai ranting diminta solid dan kompak, karena tujuan partai untuk memenangkan setiap pemilihan umum, termasuk Pilgubsu.

Share this: