PDIP Siapkan Satgas Untuk Menghadang Money Politics

Share this:
Konsolidasi internal DPC PDIP Deli Serdang di Tanjungmorawa, Senin (11/6/2018).

Diakuinya, elektabilitas Djoss di Kabupaten Deli Serdang berdasarkan hasil data lembaga survei masih di bawah paslon lain. Tapi dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada serta kerja keras struktur partai, tidak mustahil Deli Serdang bisa dimenangkan. Apalagi elektabilitas Djoss secara keseluruhan sudah semakin baik.

“Deli Serdang terdiri dari 22 kecamatan dan 394 desa, kita harus merebut hati rakyat dengan mempromosikan Djoss adalah pemimpin yang akan mensejahterakan rakyat. Sampaikan track record Djarot yang tidak pernah diperiksa penegak hukum,” terangnya.

Trimedya mengakui, untuk memenangkan Djoss di Deli Serdang cukup berat. Namun dengan memikul kerja bersama-sama, beban itu akan ringan. Dia juga mengingatkan kepada struktur partai bahwa potensi kecurangan Pilgubsu di Deli Serdang sangat besar.

Politik uang dan intimidasi diperkirakan akan mengemuka. Karena ada laporan bahwa ada masyarakat diintimidasi agar jangan pergi ke TPS. Untuk itu, Trimedya meminta kader mengadukan setiap ada kecurangan ke Babinsa, Polsek dan Polres.

“Kita harus mewaspadai praktik money politics, C6 yang belum diterima masyarakat, dugaan pengaturan suara di TPS di 394 desa. Kader sampai di tingkat anak ranting harus mengepung kecurangan ini dan mengadukannya ke pihak berwajib.,” ajaknya.

Dikatakan, pihaknya juga akan mendorong kepolisian membuat satgas Pilkada agar ketahuan siapa pelaku-pelaku kecurangan.

Share this: