Ramos Sekeluarga Diteror, Terpaksa Ganti Nomor Telepon

Share this:
Sergio Ramos

MADRID, BENTENGTIMES.com – Insiden yang terjadi antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah pada partai final Liga Champions 2018 ternyata masih menjadi sorotan dan berujung sangat serius.

Berbagai pihak menuding jika Ramos telah sengaja mencederai pemain andalan Liverpool tersebut. The Reds pada akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid pada laga final Liga Champions 2018 itu dengan skor 1-3.

Buntut dari insiden tersebut, Sergio Ramos dan keluarganya pun terpaksa harus mengganti nomor teleponnya. Hal tersebut dikarenakan sang kapten Real Madrid menerima sejumlah ancaman, bahkan di antaranya terdapat ancaman pembunuhan.

(BACA: Ramos Tertangkap Kamera Tersenyum Lebar saat Salah Keluar Lapangan)

Saat ini, pihak kepolisian masih menggelar investigasi untuk ancaman pembunuhan yang diteriman Sergio Ramos dan keluarga.

Sebelumnya, Sergio Ramos juga telah menerima protes dari sejumlah pihak lantaran insiden yang terjadi di Kiev, Ukraina tersebut.

Bahkan, ada seseorang yang membuat petisi di situs Change.org yang ditujukan kepada UEFA dan FIFA agar memberi hukuman kepada Sergio Ramos.

Ratusan ribu orang beramai-ramai menandatangani petisi tersebut agar sang kapten Real Madrid mendapat ganjaran.

(BACA: Pengacara Mesir Tuntut Ramos Rp16 Triliun)

Selain itu, seorang pengacara Mesir juga melayangkan gugatan terhadap Sergio Ramos dengan nilai yang cukup fantastis, yakni satu miliar euro atau setara dengan 16 triliun rupiah.

Share this: