Ramos Tertangkap Kamera Tersenyum Lebar saat Salah Keluar Lapangan

Share this:
Momen saat Ramos tertawa ketika Salah dibawa ke pinggir lapangan.

KIEV, BENTENGTIMES.com – Usai sudah gelaran Liga Champions musim 2017/2018. Musim spektakuler ini ditutup dengan laga di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Adalah Real Madrid yang bertarung dengan Liverpool di laga puncak ini. Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions. Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64′, 83′). Adapun Liverpool mencetak gol lewat aksi Sadio Mane (55′).

Tak hanya hujan gol, banyak kejadian menarik yang terjadi dalam laga yang penuh jual beli serangan ini. Dari beberapa momen tersebut, ada satu hal yang menjadi sorotan utamanya di babak pertama.

Adalah insiden yang menimpa Mohamed Salah yang jadi fokus perbincangan netizen. Pada menit ke-25, sebuah insiden terjadi saat Liverpool menyerang.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membuat teknik keras saat menghalau pergerakan Mohamed Salah yang berusaha merebut bola darinya. Dia memepet Mohamed Salah dan menarik tangannya, kemudian menjatuhkan diri sambil tetap mengunci tangan kiri Mohamed Salah.

Akibatnya, Salah langsung tumbang dan kesakitan, layaknya dibanting seorang pegulat. Dia sempat mendapat perawatan dan bermain lagi. Namun, rasa sakit di bahu kirinya memaksanya berhenti.

Dia merebahkan diri di lapangan dan mengucurkan air mata kecewa, menyesal, dan sedih. Kesedihan sang bintang yang sedang menerangi Liverpool di musim ini bisa dimaklumi. Hal ini terjadi karena dirinya tak bisa berkontribusi lagi dalam laga final Liga Champions tersebut.

Absennya Salah ini pun sedikit banyak mempengaruhi jalannya strategi Liverpool. Tuduhan akan tindakan yang memang sengaja dilakukan oleh Sergio Ramos pun ramai diutarakan netizen.

Hal ini pun diperkuat lagi dengan sebuah rekaman video yang menampilkan kejadian usai insiden tersebut. Bagaimana tidak?

Dalam video yang ada tersebut, Sergio Ramos terciduk tertawa lebar saat melihat Mohamed Salah dibopong ke luar lapangan!

Melansir dari Metro, video tersebut berhasil direkam oleh salah seorang juru kamera di laga tersebut. Video ini pun ikut ramai dibicarakan oleh panelis dari laga final Liga Champions.

Salah satu yang ikut berkomentar terhadap sikap Ramos yang dianggap tak berempati ini adalah sosok Gary Lineker.

“Ramos tampak begitu senang , tapi saya tidak yakin apa yang terjadi di sana,” kata Gary Lineker saat rekaman itu diputar di BT Sport.

“Saya akui dia agak menjengkelkan di sepanjang waktu pertandingan” lanjut Gary.

“Sergio Ramos bisa dikatakan sebagai pemain yang luar biasa, kalau dia bisa (tersenyum) di saat seperti itu,” sindir Gary Lineker terhadap kapten Real madrid tersebut.

Share this: