Pengacara Mesir Tuntut Ramos Rp16 Triliun

Share this:
Momen saat Ramos menjatuhkan Salah yang berujung pada cedera cukup parah, bahkan Salah diragukan tampil di Piala Dunia 2018.

KAIRO, BENTENGTIMES.com – Insiden Sergio Ramos dengan Mohamed Salah berbuntut panjang. Terbaru, pengacara dari Mesir menuntut bek Real Madrid itu dengan uang ganti senilai Rp16 triliun.

Ramos dianggap dengan sengaja mencederai Salah pada final Liga Champions akhir pekan kemarin. Tindakan tersebut menuai kecaman dari banyak orang, termasuk Bassem Wahba, seorang pengacara.

Sebelumnya, muncul petisi daring dari seseorang dengan nama alias Mohamed Salah Abdel-Hakeem. Ia menuntut UEFA dan FIFA memberikan hukuman kepada Ramos karena dianggap mencederai sportivitas.

(BACA: Ramos Tertangkap Kamera Tersenyum Lebar saat Salah Keluar Lapangan)

Lain Abdel-Hakeem, lain Wahba. Tindakan hukum coba ditempuh pengacara itu dengan mengirimkan tuntutan langsung kepada mantan bek Sevilla tersebut melalui FIFA.

“Ramos sengaja mencederai Salah dan harus dihukum. Saya sudah mengirim komplain kepada FIFA,” kata Wahba saat diwawancara kanal televisi Mesir, Sada El-Balad.

Wahba menuntut Rp16 triliun kepada Ramos karena perbuatannya berakibat cukup luas. Nantinya, uang tersebut akan disumbangkan kepada salah satu badan amal di Mesir, Long Live Egypt.

(BACA: Kelicikan Ramos, Keajaiban Bale, Kebodohan Karius Antar Madrid Raih Hattrick)

“Saya meminta kompensasi, nilainya mencapai Rp16 triliun. Ramos telah merusak kondisi fisik dan psikis kepada Salah dan juga rakyat Mesir,” sambungnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada sanggahan dari Ramos, Madrid maupun FIFA mengenai tuntutan tersebut.

Share this: