10 Para Pencetak Gol Madrid Ini Bakal ‘Habisi’ Liverpool

Share this:
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

KIEV, BENTENGTIMES.com – Real Madrid akan menghadapi Liverpool di partai puncak Liga Champions yang akan berlangsung di Olimpyisky stadium Kiev pada hari Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan final tersebut, Real Madrid sangat diunggulkan dan memiliki kemungkinan besar untuk menang karena mereka mempunyai setumpuk amunisi yang siap untuk membunuh Liverpool di laga final kali ini.

Yang pasti, ada nama Cristiano Ronaldo. CR7 adalah penyumbang gol terbanyak Real Madrid dengan koleksi 15 gol yang tercipta dalam 11 pertandingan secara beruntun. Ronaldo juga menjadi top scorer sepanjang sejarah lewat 120 golnya.

(BACA: Suporter Madrid Kembalikan 2 Ribuan Tiket Final Liga Champions, Ini Alasannya)

Dengan melihat begitu tajamnya Ronaldo, mungkin Liverpool bisa lebih fokus untuk menghentikan pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Namun, jika Liverpool berpandangan seperti itu, mungkin Liverpool akan melakukan kesalahan yang besar di laga final ini. Pasalnya, Real Madrid memiliki pemain lain yang siap berkontribusi ketika Ronaldo dijaga ketat dan mati kutu. Sebanyak 10 pemain Madrid yang masing-masing sudah mencetak gol di UCL, siap menggempur pertahanan Liverpool.

(BACA: Final Liga Champions: Misi Menumbangkan Raja)

Di belakang Ronaldo hadir Karim Benzema (4) dan Marcelo Vieira (3). Sementara Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Casemiro, Luka Modric, Marco Asensio, Sergio Ramos, dan Nacho Fernandez masing-masing berhasil menyumbang satu gol.

Jumlah ini membuat Real Madrid menjadi tim dengan pencetak gol terbanyak musim ini di Liga Champions.

Share this: