Adryan yang Menderita Hydrocephalus Kembali Dikunjungi Pemuda Pancasila

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Adryan digendong ibunya menerima kunjungan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo.

KARO, BENTENGTIMES.com – Sudah 3 tahun Adriyan Efrimsa Depari berjuang melawan penyakit hydrocephalus yang dideritanya sejak masih berusia 3 hari. Namun, orangtua Adriyan tak sendiri berjuang menyembuhkan anaknya. Banyak dukungan dan bantuan yang datang dari orang-orang baik, salah satunya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo.

Baca: Pemuda Pancasila Karo Kunjungi Adriyan si Pejuang Hydrocephalus

Baca: Mengharukan, Jemaat HKBP dan Relawan Djoss Oke Bawa Bayi Penderita Hydrocephalus ke RS di Medan

Diketahui bahwa Adriyan mulai mengalami sakit saat masih berusia 3 hari. Dan, saat berusia 3 bulan, dokter memvonis Adriyan mengidap penyakit hydrocephalus. Disebutkan, ada penumpukan cairan di otak, yang membuat kepala Adriyan semakin hari semakin besar.

Setelah sempat dibawa berobat kampung, tahun 2018 Adryan dibawa ibunya berobat ke RSUP H Adam Malik Medan mendapatkan dan penanganan yang baik dan selanjutnya Adryan dioperasi.

Enny Br Tarigan, ibu Adryan mengatakan, banyak yang sudah berkunjung dan prihatin terhadap Adryan. Ada Relawan Gerakan Karo Erdilo yang diketuai Roy Fachraby Ginting, Lumbini Blessing Community (LBC) yang diketuai Jemy Lim, Komunitas Kalak Karo Ermediate yang diketuai Astrea Purba, Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara dan banyak lagi.

Dijelaskan, saat ini Adriyan selalu rutin untuk pemulihan. Saat berobat di RSUP H Adam Malik Medan, Selasa (9/3/2021), Adryan dikunjungi Pemuda Pancasila. Enny Br Tarigan mengatakan, saat berkunjung, Pemuda Pancasila juga memberikan bantuan.

“Katanya ada titipan dari Ketua Bidang Peranaan Wanita MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Bu Erna Karo Sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila dan terlebih kepada Bu Erna atas pehatiannya yang sangat luar biasa,” ujar Enny.

Sementara, Ketua Bidang Peranaan Wanita MPC PP Kabupaten Karo Erna Karo Sekali berharap agar Adryan segera sembuh dan ibunya tetap diberikan Tuhan kesehatan dalam merawat Adryan.

Baca: Pemuda Pancasila Dolat Rayat Tetap ‘di Tangan’ Raja Karo Sekali

Baca: Sempat Vakum, Kepengurusan Pemuda Pancasila Kecamatan Merdeka Kembali Terbentuk

“Tadi kita sudah suruh rekan juang kita Pemuda Pancasila Kelurahan Mangga, Dedy Kirana, untuk berkunjung dan membesuk Adriyan. Semoga Adryan cepat sembuh dan ibunya tetap sehat,” ucapnya.

Share this: