Pemuda Pancasila Karo Kunjungi Adriyan si Pejuang Hydrocephalus

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Ketua Bidang Peranan Wanita Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Erna Karo Sekali beserta rombongan saat memberikan bansos kepada Adryan Depari, anak balita penderita hydrocephalus, di kediamannya Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Senin (1/3/2021) lalu.

KARO, BENTENGTIMES.com– MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo mengunjungi Adryan Depari, seorang anak balita penderita hydrocephalus di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Senin (1/3/2021) lalu, siang. Dalam kunjungan itu, Pemuda Pancasila Karo melalui Bidang Peranan Wanita memberikan bantuan sosial (bansos) kepada Adryan Depari.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting, melalui Ketua Bidang Peranan Wanita Erna Karo Sekali mengatakan, kedatangan mereka adalah bentuk kepedulian sekaligus menjalin silaturahmi.

“Sebelumnya, Ketua Darma titip salam dan minta maaf karena beliau tidak dapat hadir, karena sesuatu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Erna, yang pada siang itu hadir bersama rombongan.

Dia mengatakan, kehadiran mereka ingin mengetahui keadaan Adriyan Depari.

“Kita tahu, dia pasti kuat. Dan, ibunya juga kuat. Jangan menyerah, dan tetap semangat! Tuhan melihat apa yang kita lakukan,” ujar Erna, yang diamini Humas Pemuda Pancasila Nur Kennan Tarigan.

BacaMengharukan, Jemaat HKBP dan Relawan Djoss Oke Bawa Bayi Penderita Hydrocephalus ke RS di Medan

BacaSedih, Setiap Hari Memulung di Kabanjahe Sambil Gendong Anak Balita

Erna berpesan agar orangtua Adryan Depari jangan gampang menyerah, dan tetap banyak berdoa. Menurutnya, Tuhan pasti punya rencana baik di balik penyakit yang diderita Adryan Depari.

“Kami berjanji, di lain kesempatan pasti akan berkunjung lagi,” katanya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: