Aklamasi, Masmur Sitepu Emban Ketua PAC Pemuda Pancasila Kutabuluh

Share this:
Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutabuluh, Rabu (30/12/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com – Masmur Sitepu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Kutabuluh priode 2020-2023, setelah diadakannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutabuluh, Rabu (30/12/2020) di Kafe Cengkareng Tigakerenda Kutabuluh, Kabupaten Karo.

Baca: Sempat Vakum, Kepengurusan Pemuda Pancasila Kecamatan Merdeka Kembali Terbentuk

Baca: Pemuda Pancasila Dolat Rayat Tetap ‘di Tangan’ Raja Karo Sekali

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutabuluh dan diharapkan dapat mengemban amanah dan membesarkan organisasi ini.

“Kita juga berharap agar kiranya pimpinan ranting yang akan datang sebagai perwakilan harus segera defenitif,” ujarnya.

Sementara, Masmur Sitepu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila dan rekan rekan juang dalam mempercayakan dirinya menjadi ketua.

“Kita harus tekankan kerja sama antara pimpinan ranting dan PAC agar tercipta perubahan dan organisasi berkembang sehingga ke depannya. Pemuda Pancasila bisa lebih kuat dan maju serta bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Kutabuluh Iswadi meminta agar anggota Pemuda Pancasila harus kreatif dan inovatif, jangan terlibat narkoba, tapi harus memerangi narkoba dan jangan terlibat balapan liar, tapi harus ikut andil dalam mencegah terjadinya balap liar.

Baca: Masa Ginting Kembali Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Merek

Baca: Ketua Pemuda Pancasila Ini Tinggalkan Demokrat dan Daftar Caleg Lewat Hanura

Salah satu kepala desa di Kecamatan Kutabuluh juga menyampaikan agar ranting-ranting Pemuda Pancasila di setiap desa bisa dan mampu menjadi mitra pemerintahan desa untuk sama-sama ikut memajukan desa.

Share this: