Masa Ginting Kembali Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Merek

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Merek Masa Ginting foto bersama dengan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo, Selasa (22/12/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com– Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Merek terlaksana dengan baik dan sukses.

Masa Ginting yang sebelumnya menjabat Ketua PAC PP Merek, kembali terpilih untuk priode 2020-2023.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPR) ini dilaksanakan, Selasa (22/12/2020), di Rumah Tamu Ei Guest House dan Aula, Simpang Ergai Nomor 8 Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

“Selamat dan sukses. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik, dan kiranya dapat mengembangkan organisasi dan membesarkannya. Sehingga bisa menjadi tolok ukur, yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat dan anggota itu sendiri,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting, didampingi Sekretaris Iswadi Purba.

BacaAda Bukti PNS Terlibat Politik Praktis, Datang ke Pemuda Pancasila, Hadiah Rp25 Juta

BacaPDIP Investigasi Dugaan Politik Uang Pilkada Karo dan Samosir

Masa Ginting menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Karo telah memberinya kepercayaan kembali memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Merek.

Dia juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan ranting se-kecamatan yang telah memilihnya menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Merek.

BacaRekrutmen Guru Honorer Jadi ASN PPPK 2021 Resmi Dibuka

BacaDandim Karo: Saya Lihat Makam Pahlawan Kabanjahe Seperti Era 1900-an

Pada kesempatan itu, ia mengajak kerja-samanya untuk memajukan Pemuda Pancasila Kecamatan Merek sampai ke tingkat anak ranting.

“Kepada semuanya, agar tetap komitmen dan mari sama-sama membesarkan Pemuda Pancasila. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” pekik Masa Ginting.

Pantauan BENTENG TIMES, turut hadir Muspika Kecamatan Merek, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo dan juga para tamu undangan lainnya.

Share this: