Pengukuhan PAC dan Ranting IPK se-Kecamatan Tigapanah: Mari Kibarkan Panji-Panji IPK

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Pengukuhan PAC Kecamatan Tigapanah dan 13 Ranting IPK se-Kecamatan Tigapanah.

KARO, BENTENGTIMES.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting, Seketaris Bistok Situmorang dan Bendahara Desmon Pinem mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tigapanah dan 13 Ranting IPK se-Kecamatan Tigapanah periode 2020-2025, Kamis (5/11/2020) di Tigapanah.

Pelaksanaan pengukuhan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, yakni dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

BACA: IPK Organisasi Karya Kekaryaan, Bukan Organisasi Premanisme

Adapun pengurus PAC Tigapanah yang dikukuhkan, yaitu Gery Sitepu sebagai ketua, Temanta Manulang sebagai bendahara dan Eben Sembiring sebagai sekretaris.

Ketua PAC Tigapanah Gery Sitepu menyampaikan bahwa mereka segenap pengurus PAC Kecamatan Tigapanah yang baru dikukuhkan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD IPK Karo dan berjanji siap mengibarkan panji-panji IPK sampai ke seluruh ranting di Kecamatan Tigapanah. Dia juga mengajak seluruh kader untuk menghindari narkoba karena itu adalah musuh bersama.

Sementara Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting mengajak seluruh pengurus dan undangan untuk mengucap puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkatNya acara ini bisa terselenggara sesuai yang diharapkan.

Kepada para pengurus yang baru dikukuhkan, Gembira Ginting mengajak untuk mengibarkan panji-panji IPK ke seluruh ranting se-Kecamatan Tigapanah. “IPK bukan karya kata tapi IPK karya nyata,” ucapnya.

BACA: Bersatu Melawan Corona, IPK Salurkan 210 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Dia juga mengajak seluruh kader untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain para pengurus DPD IPK Kabupaten Karo, turut hadir dalam pengukuhan ini PAC IPK Simpang Empat, Berastagi, Kabanjahe, Tigabinanga, Merek, Barusjahe, Ransus Jalan Irian, Pajak Singa, Satgas Inti DPD IPK, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH, Adv LBH IPK, Satma DPD IPK dan SL.

Share this: