Reses Anggota DPRD Kabupaten Karo, Eko Sitepu: Paling Prioritas akan Saya Perjuangkan

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Anggota DPRD Karo Dapil IV dari Fraksi Hanura Eko Afrianta Sitepu melaksanakan reses di Desa Rimo Kayu, Kecamatan Payung.

KARO, BENTENGTIMES.com – Anggota DPRD Kabupaten Karo Dapil IV Eko Afrianta Sitepu melaksanakan Reses ke-2 di Desa Rimokayu, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Jumat (26/6/2020) mulai pukul 10.00 WIB di Jambur Desa Rimo Kayu.

BACA: Hadir di Reses Korindo, Cory Kampanye Lingkungan Asri, Tawarkan Bibit Mangga

Berhubung Kabupaten Karo masih zona merah Corona Virus Disease 19 (Covid-19), maka reses dilakukan sesuai protokoler pemerintah. Reses dilaksanakan dengan peserta terbatas, jaga jarak, dan sebelum acara dimulai telah disediakan tempat cuci tangan, tidak ada jabat tangan dan waktu dipersingkat.

Dalam reses tersebut, diberikan waktu kepada perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Perwakilan masyarakat mengusulkan untuk pembangunan jalan usaha tani desa mereka yang menjadi prioritas.

Eko Afrianta Sitepu mengatakan, tadi ada usulan warga berupa Tempat Pembuangan Sampah ( TPS) di Kecamatan Payung, pembangunan embung, jalan usaha tani dan pengairan pertanian. “Usulan tersebut sudah kita catat, akan saya perjuangkan usulan masyarakat semaksimal mungkin sesuai anggaran yang ada dan prioritas dalam pembangunan,” ucapnya.

BACA: Anggota DPRD Karo Eko Afrianta Sitepu: Jangan Pernah Sepele

Anggota Fraksi Hanura ini mengatakan, usulan warga akan dibawa ke ranah pokok pikiran. Sebisa mungkin, beberapa usulan warga yang prioritas akan ia perjuangkan.

Turut hadir dalam reses tersebut Camat Payung, Kepala Desa Rimokayu, BPD, perangkat desa dan masyarakat Desa Rimokayu.

Share this: