Sepedamotor Pengantin Fandi dan Dame Merupakan Pemberian Andy F Noya

Share this:
BMG
Fandi Barita Sitanggang dan Dame boru Siringoringo mengendarai betor bersama iring-iringan tamu, menuju GKPS Kongsi Laita, Kabupaten Simalungun, untuk melangsungkan pernikahan.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Pernikahan Fandi Barita Sitanggang dan Dame boru Siringoringo masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain tentang cinta yang tulus, ada pula kisah di balik sepedamotor yang dikendarai Fandi dan Dame.

Saat hendak diberkati di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Kongsi Laita, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/7/2018), Fandi dan Dame bergerak dari kediamannya di Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, dengan mengendarai sepedamotor Honda Revo yang sudah dimodifikasi menjadi tiga roda.

(BACA: Semangat Hidup Fandi Sitanggang: Tak Pernah Minder, Dia Bergaul, Bahkan Bermain Bola)

Dan ternyata, sepedamotor tersebut merupakan pemberian Andy F Noya, pembawa acara Kick Andy.

“Tahun 2013 kereta itu dikasih samaku. Waktu itu, ada acara Kick Andy di Hotel Sapadia Pematangsiantar. Itu acara pembagian kaki palsu,” ungkap Fandi, Jumat (13/7/2018).

Ketika menghadiri acara tersebut, Fandi berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepedamotor Suzuki Smash yang juga dimodifikasi menjadi tiga roda.

(BACA: Rektor Efarina Ucapkan Terimakasih pada Fandi-Dame: Kalian Menginspirasi!)

“Selesai acara, kan aku mau hidupkan keretaku, mau pulang.Tapi nggak bisa hidup. Aku ongkel terus tapi nggak bisa juga. Kebetulan Pak Andy melihat itu. Sampai pedal ongkelnya itu lepas dan kena kepalanya (Andy),” kisahnya sembari tertawa.

Melihat itu, Andy langsung memberikan sepedamotor kepada Fandi. “Disuruhnya aku meninggalkan keretaku itu. Aku dikasih cek, aku yang ngambil keretanya ke showroom. Aku sendiri yang memodifikasi ini jadi tiga roda,” bebernya.

Share this: