Rektor Efarina Ucapkan Terimakasih pada Fandi-Dame: Kalian Menginspirasi!

Share this:
Rektor Universitas Efarina Dr H Abdiyanto SE MSi

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Pernikahan Fandi Barita Sitanggang dengan Dame boru Siringoringo ternyata mendapatkan perhatian dari Rektor Universitas Efarina Dr H Abdiyanto SE MSi. Pimpinan universitas dimana Dame sebelumnya menuntut ilmu bahkan mengucapkan terimakasih kepada pasangan ini. Mengapa?

Kepada BENTENGTIMES.com melalui sambungan telepon, Jumat (13/7/2018), Abdiyanto mengatakan bahwa ucapan terimakasih layak dialamatkan kepada pasangan ini karena keduanya telah menginspirasi kaum muda dan umat manusia lainnya bahwa perbedaan bukan jadi alasan untuk menyatukan.

(BACA: Cinta Itu Tulus, Tak Memandang Fisik atau Status, Ini Buktinya…)

Dia mengatakan bahwa pada pernikahan itu terlihat jelas kedua pihak begitu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

“Harus kita akui bahwa ini adalah pernikahan yang tak biasa. Namun, dengan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan oleh kedua pihak, pernikahan bisa berlangsung dengan bahagia. Ini jelas sangat menginspirasi,” ujar Abdiyanto.

Dia juga mengatakan, pasca pernikahan Fandi dan Dame, kepada mahasiswa di kampus juga disampaikan bahwa pernikahan pasangan itu adalah contoh ketulusan hati menerima perbedaan, yang dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa bagaimana menjalani kehidupan ke depan.

(BACA: Perjuangan Fandi Sitanggang Mendapatkan Cinta Dame: Lama Aku Menunggu)

“Kita juga doakan kepada Fandi dan Dame agar selalu bahagia. Kita tau bahwa tidak mudah menjalin hubungan ini, tapi yakinlah bahwa kalian pasti akan semakin termotivasi menjalin bahtera rumah tangga. Salut kepada anda bedua dan kepada keluarga,” ujarnya.

Share this: