Djarot Silaturahmi ke Kediaman alm AP Batubara: Sumut adalah Buminya Bhinneka Tunggal Ika

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi ke kediaman sesepuh DPP PDIP AP Batubara di Mariah Bandar, Nagori Mariah Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Rabu (20/6/2018).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Perubahan sudah dekat. Masa depan Sumatera Utara ada di tangan masyarakat. Ingin Sumut hebat, bebas korupsi, pelayanan mudah dan transparan? Ayo, tentukan pilihanmu!

Hal itu disampaikan H Djarot Saiful Hidayat, di hadapan ratusan masyarakat dalam acara silaturahmi di kediaman sesepuh DPP PDIP alm AP Batubara, di Mariah Bandar, Nagori Mariah Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Rabu (20/6/2018). Dalam pertemuan itu, Djarot mengatakan tidak akan berkampanye.

(BACA: Bahagianya Djarot Berhalal Bi Halal dengan Masyarakat Tapian Dolog Simalungun)

“Saya jangan kampanye. Biarlah bapak ibu yang kampanye. Kalau saya bilang pilih saya, itu narsis. Tapi kalau bapak ibu yang mengampanyekan itu baru top,” ujarnya dan disambut warga dengan meneriakkan DJOSS menang.

Ia hanya mengimbau agar masyarakat datang ke TPS Rabu 27 Juni 2018. Biarlah masyarakat berdaulat untuk menentukan pilihannya.

“Bagaimana Sumut ke depan, itu ditentukan masyarakat,” kata Djarot.

(BACA: Warga Simalungun di Deli Serdang Dukung DJOSS)

Menanggapi aspirasi warga Mariah Bandar berharap agar putra dan putri mereka mendapat kesempatan bekerja di KEK Sei Mangkei, Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 berencana membangun balai-balai tenaga kerja untuk menghasilkan tenaga-tenaga terampil dan spesifik.

Nantinya sambung Djarot, para tenaga terampil itulah yang akan mensupport tenaga kerja di Pelabuhan Kuala Tanjung dan KEK Sei Mangkei, Kabupaten Simalungun.

Tentang sosok alm AP Batubara, Djarot punya penilaian tersendiri. AP Batubara itu seorang Sukarnois garis keras dan berjuang terus memperjuangkan masyarakat Pancasila.

Dan di Sumut, banyak tokoh-tokoh terkenal dari Sumut yang terus memperjuangkan nasionalisme.
Sama seperti Palar Batubara, adik mendiang AP Batubara, juga termasuk tokoh Sumut yang terus memperjuangkan nasionalisme di Indonesia.

Share this: