Bahagianya Djarot Berhalal Bi Halal dengan Masyarakat Tapian Dolog Simalungun

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat halal bi halal dengan masyarakat Baja Dolog, Kecamatan Tapian Dolog, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/6/2018).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Masyarakat Naga Dolog, Kecamatan Tapian Dolog, Simalungun menyambut antusias kedatangan H Djarot Saiful Hidayat, dalam acara Halal Bihalal, Minggu (17/6/2018).

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 ini mengaku bangga bisa hadir berhalal bihalal diantara masyarakat dengan konsep sederhana di los (pasar mingguan) Naga Dolog.

“Alhamdulillah saya bisa hadir bersama warga di sini. Desanya indah. Saya juga menikmati jalan yang bergelombang karena sebagian juga sudah bagus,” ujarnya.

(BACA: Djarot-Sihar dan Keluarga Bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubsu)

Soal jalan bergelombang, masih kata calon Gubernur yang diusung PDIP dan PPP ini, itu bukanlah hal sulit. Menurutnya, perbaikan jalan menuju Naga Dolog dan seluruh jalan-jalan yang melintasi areal perkebunan bisa diperbaiki dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak perkebunan. Tapi kalau misalnya, pihak kebun tak bersedia, maka perbaikan jalan tersebut akan diambil alih pemerintah.

“Ini jalan bergelombang, gampang. Itu tanggung jawab kita. Kita undang Bridgestone, kalau kamu tidak mau bangun biar kita yang bangun,” pungkasnya.

H Djarot Saiful Hidayat sepulang melayat di rumah duka alm Oppung Naibaho di Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Minggu (17/6/2018).

Dan, seluruh jalan-jalan provinsi ditargetkan selesai dalam 2 tahun. Pada kesempatan itu, Djarot yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur DR Sihar PH Sitorus mengimbau agar masyarakat jangan lupa datang ke TPS Rabu 27 Juni 2018.

“Masa depan Sumut ada di tangan saudara-saudara. Sumut hebat, bersih, bebas dari korupsi itu tergantung saudara sekalian,” kata pemimpin sarat pengalaman ini.

Pangulu Nagori Naga Dolok Soli Efendi dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa suatu kehormatan ketika Calon Pemimpin favorit mereka bisa datang ke Naga Dolog.

Amatan BENTENGTIMES.com, usai berhalal bihalal dengan masyarakat Naga Dolog, Djarot menunaikan solat dzuhur di salahsatu Masjid Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Selanjutnya bersalam-salaman dengan warga. Lalu melayat ke rumah duka Oppung Naibaho.

Share this: