Djarot-Sihar dan Keluarga Bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubsu

Share this:
BMG
Djarot-Sihar beserta keluarga bersilaturahmi ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Sudirman No 41, Medan, Kamis (15/6/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat dan istri berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Sudirman No 41, Medan. Kedatangan Djarot dan Sihar langsung disambut Gubernur Sumut HT Erry Nuradi.

Di sana, Kapoldasu Irjen (Pol) Paulus Waterpauw dan Wagubsu Nurhajizah Marpaung serta para tamu undangan lainnya sudah lebih dulu bersilaturahmi.

Setelah bersalam-salaman, Djarot dan istrinya, Happy Farida didaulat oleh tuan rumah HT Erry Nuradi untuk menyumbangkan suara emasnya. Mendapat penghormatan tersebut, Djarot dan istri pun bergegas meraih mike di sudut ruangan rumah dinas tersebut kemudian menyumbangkan 2 lagu kesayangannya berjudul ‘Perahu Layar dan Terajana.’

(BACA: Djarot dan Keluarga Sholat Id di Lapangan Merdeka: Mari Saling Memaafkan!)

Berselang 10 menit kemudian, DR Sihar PH Sitorus didampingi istri Patricia Siahaan bersama dua putranya hadir di rumah dinas Gubernur Sumut. Kemudian bersama Djarot, Sihar bersalaman dengan Gubsu HT Erry Nuradi.

Lalu, HT Erry Nuradi mengajak Djarot dan istri berfoto bersama keluarga besarnya. Selanjutnya Sihar, istri dan anaknya juga tak lepas dari tawaran Erry Nuradi untuk berfoto bersama.

Dari rumah dinas gubernur, Djarot dan Sihar kemudian bergegas ke rumah dinas Walikota Medan. Di sana, Walikota Medan HT Dzulmi Eldin dan Wakil Walikota Akhyar Nasution menyambut kedatangan Djarot dan Sihar.

(BACA: Ketua MUI Persilahkan Djarot-Sihar Cicipi Kue Hari Raya, Djarot: Enak Kali Bah…)

Selesai halal bi halal di rumah dinas Walikota Medan, Djarot menunaikan Sholat Jumat di Masjid Dirgantara Jalan Imam Bonjol Medan.

Mereka kemudian bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI Sumut lalu ke kediaman mantan Walikota Medan H Bachtiar Jaffar di Jalan Amir Hamzah, Kota Medan dan ke ke kediaman Wakapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto.

Share this: