Warga Simalungun di Deli Serdang Dukung DJOSS

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat disambut dihar dari Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Relawan Simalungun Pro DJOSS mengungkapkan bahwa tagline Sumut ‘semua urusan mudah dan transparan’ yang diusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus, sejalan dengan falsafah Simalungun; ‘Habonaron do Bona’.

“Habonaron do Bona itu adalah kebenaran yang utama. Dalam falsafah Simalungun tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada dusta, tidak ada neko-neko. Jadi ini alasan kami mendukung pasangan DJOSS,” ujar Ketua Relawan Simalungun Pro DJOSS Sumut Salmon Sinaga, dalam acara tatap muka Relawan Simalungun Pro DJOSS, di Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

H Idris Sinaga, Ketua Relawan Simalungun Pro DJOSS Kabupaten Deli Serdang menambahkan, Relawan Simalungun Pro DJOSS bukan hanya perkumpulan Simalungun, melainkan orang-orang yang ber-ahap (sepaham) dengan falsafah ‘Habonaron do Bona’, seperti Karo, Melayu, Angkola, Mandailing, Toba dan lain-lain.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama pedagang saat bertemu ramah dengan Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Selain mendukung DJOSS, masih kata H Idris Sinaga, Relawan Simalungun Pro DJOSS juga sekaligus untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden RI dua periode. “Sampaikan salam kami ke Pak Jokowi, ya Pak,” ujar H Idris.

Amatan BENTENGTIMES.com, Djarot Saiful Hidayat disambut tortor Simalungun berjudul ‘Tolu Sahundulan’. Kemudian, pemimpin sarat pengalaman itu diberikan Hiou Pamotting.

Turut hadir dalam acara itu Sekretaris Relawan Simalungun Pro DJOSS Kabupaten Deli Serdang, Sekretaris Beka Sipayung SH, Sekretaris Relawan Simalungun Pro DJOSS Sumut Saut Pakpahan.

Djarot Saiful Hidayat menikmati jamuan yang disiapkan Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Juga hadir Bendahara Umum PMS Jan Vihar Paulus Saragih, Wakil Ketua Relawan Simalungun Pro DJOSS Sumut Aleksius Purba, Suwandi Purba.

Share this: