Pemuda Pujakesuma, Pengurus Teras Demokrat dan Relawan JR Saragih Dukung DJOSS

Share this:
BMG
Pemuda Pujakesuma serta pengurus teras Demokrat dan Relawan JR Saragih mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Djarot-Sihar.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Bersama Pemuda Pujakesuma Sumut, eks Ketua OKK DPD Partai Demokrat Sumut Ronald Naibaho dan Relawan JR Saragih Kabupaten Deli Serdang, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor 2 H Djarot Saiful Hidayat-DR Sihar PH Sitorus.

(BACA: JR Saragih Ajak Relawan dan Pendukungnya Pilih Djarot-Sihar)

Deklarasi ribuan Pemuda Pujakesuma Sumut bergabung dengan Relawan JR Saragih Kabupaten Deli Serdang itu disampaikan di Wisma Tanjung Indah, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/6/2018).

Pada kesempatan itu, H Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemuda Pujakesuma Sumut dan Relawan JR Saragih. Bagi Djarot, dukungan ini menjadi semangat mewujudkan Semangat Baru yang DJOSS (mantap, hebat dan paten).

(BACA: Djarot di Acara Pujakesuma: Jadilah Jiwa Yang Melayani, Toleran Bukan Marah, Memaki Bangsa Sendiri)

Menurut Djarot, jika ingin DJOSS menang, maka syaratnya menangkan hatinya setiap warga Sumut. Datangi mereka, ketuk hatinya bahwa DJOSS datang ke Sumut untuk mengembalikan kejayaan Sumut.

Pemuda Pujakesuma serta pengurus teras Demokrat dan Relawan JR Saragih mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Djarot-Sihar.

“Terima kasih atas dukungannya dan ini bukan untuk DJOSS semata, tapi untuk semua masyarakat yang menginginkan perubahan di Sumatera Utara,” kata Djarot.

(BACA: Alhamdulillah, Dua Kubu Pujakesuma Bersatu Untuk DJOSS)

Usai menghadiri acara deklarasi, Djarot meminta seluruh pemuda Pujakesuma terutama di Sumut agar menjalin silaturahmi dengan semua suku, semua agama. Juga kepada seluruh warga Pujakesuma diminta agar tetap menjadi perekat bagi tetap tegaknya negara Pancasila. khususnya di Sumatera Utara.

“Inilah kesempatan kita untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam bentuk yang konkret, terkait dengan apa yang disampaikan Bung Karno sang penggali Pancasila,” pungkasnya.

(BACA: Dukung DJOSS, Ronald Naibaho dkk Mundur dari Partai Demokrat)

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Ketua Pemuda Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE, Ketua Pemuda Pujakesuma Deli Serdang Bambang Hermanto SH, eks Ketua OKK DPD Demokrat Sumut Ronal Naibaho dan para sepuh Pujakesuma.

Share this: