JR Saragih Ajak Relawan dan Pendukungnya Pilih Djarot-Sihar

Share this:
JR Saragih

MEDAN, BENTENGTIMES.com – JR Saragih menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot-Sihar.

Sebelumnya diketahui bahwa proses pencalonan JR Saragih-Ance Selian terhambat karena persoalan ijazah, dan belakangan mereka memutuskan mundur dari kontestasi itu dengan tidak melanjutkan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Dukungan JR Saragih disampaikannya melalui sebuah rekaman yang diupload ke youtube.com. Dalam video yang belum diketahui kapan dan dimana lokasinya, JR Saragih yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk memilih pasangan Djarot-Sihar.

“Saya JR Saragih mengajak seluruh rekan, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar pada pilkada Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 bulan 6 ini. Sekali lagi, mari kita bersama-sama kita menangkan, supaya Sumatera Utara bisa lebih baik lagi ke depan. Horas, horas, horas,” ujar JR dalam video tersebut.

Relawan JR Institute Dukung DJOSS

JR (Jaringn Rakyat) Institute mengalihkan dukungan kepada pasangn Djarot-Sihar Sitorus (DJOSS) dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua JR Institute Darmawan Saragih didampingi Sekjen Leo Sihotang, Ketua Bidang Kepemudaan Arifin Damanik dan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Mitha Kirana, Senin (2/4/2018) pagi.

Para pengurus JR Institute saat memberikan pernyataan mengalihkan dukungan kepada pasangan DJOSS.

Alasan mendukung pasangan DJOSS, menurut mereka, karena pasangan yang mereka dukung, JR Saragih, tidak ikut pilkada. Alasan lain mengalihkan dukungan kepada DJOSS, karena pasangan ini dinilai paling layak.

“Selain itu juga, kita akan mengajak semua masyarakat Sumut agar tidak golput. Kita harapkan semua warga memberikan hak pilihnya,” kata Darmawan.

Darmawan Saragih menegaskan, dengan ini diinstruksikan kepada pimpinan cabang untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan relawan dan tim pemenangan DJOSS di setiap kabupaten kota se-Sumut.

Share this: