Ngeri! Mobil Tabrak Pengendara yang Berhenti di Pinggir Jalan Parapat

Share this:
Screenshot korban dievakuasi dari bawah mobil, dengan kondisi mengenaskan.

PARAPAT, BENTENGTIMES.com – Sebuah peristiwa naas terjadi di kota wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Seorang pengendara sepedamotor yang sedang berhenti di pinggir jalan ditabrak mobil yang melaju kencang. Akibatnya, kaki pengendara sepedamotor tersebut remuk.

Peristiwa itu diabadikan lewat video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Suef Dokter Cinta pada Senin (28/5/2018). Pada video itu dijelaskan bahwa tabrakan terjadi di depan Masjid Raya Taqwa yang berhadapan dengan Jalan Sisingamangaraja dan di seberangnya adalah Pos Parapat, Sabtu (26/5/2018) pukul 14.00 WIB.

(BACA: Kejar Anak yang Lari ke Jalan, Ibu Terlindas Truk)

Menurut keterangan warganet di kolom komentar, disebutkan bahwa saat itu Parapat sedang gerimis. Dan, pria yang mengendarai sepedamotor Mio BK 5570 TAH warna biru sedang parkir di pinggir jalan menunggu temannya yang sedang berada di masjid tersebut. Saat itu dia berhenti di dekat sebuah tugu batu berupa gapura.

Namun, tak lama, tiba-tiba melaju kencang satu unit mobil pribadi jenis minibus dari arah Balige. Mobil tampak tak terkendali hingga keluar jalur dan menabrak pengendara yang tengah duduk di atas sepedamotornya yang sedang berhenti.

Petugas kepolisian dari Polsek Parapat, personel Koramil Parapat serta warga sekitar langsung memberi pertolongan dengan menarik korban yang terjepit di antara mobil dan gapura batu tersebut.

(BACA: Macan Tertabrak di Jalinsum Siantar-Parapat)

Terlihat kepanikan warga dalam video itu. Dan, setelah korban yang merupakan seorang pria berhasil ditarik dari bawah mobil, tampak kondisi korban sangat mengenaskan. Kaki kanan korban tampak remuk dan nyaris putus.

Korban terlihat meringis kesakitan sembari terus menutup wajah dengan kedua tangannya. Juga terlihat darah berceeran di lokasi kejadian tersebut.

(BACA: Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Parapat, Ibu dan Putrinya Tewas, 9 Luka-luka)

Masih informasi dari warganet di kolom komentar, dijelaskan bahwa ada empat orang pemuda yang berada di mobil tersebut. Belum diketahui apa penyebab pengemudi lalai mengendarai mobil tersebut.

Share this: