Kejar Anak yang Lari ke Jalan, Ibu Terlindas Truk

Share this:
Kondisi korban yang terlindas truk di Jalan Siantar-Kabanjahe, Kabupaten Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Juliana Nainggolan (33), warga Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, tewas mengenaskan akibat ditabrak truk di Jalan Siantar-Kabanjahe, Kelurahan Saribudolok, Rabu (2/5/2018) pukul 12.40 WIB.

Informasi diperoleh, awalnya ibu ini hendak mengejar anaknya yang lari ke arah jalan. Namun, saat melompati paret ke arah jalan raya, kaki korban terpeleset. Karena terpeleset, korban pun tersungkur ke jalan.

(BACA: Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Parapat, Ibu dan Putrinya Tewas, 9 Luka-luka)

Di saat bersamaan, satu unit truk BK 9287 TL yang dikemudikan Anto Purba (30), warga Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, melaju dengan pelan dari arah Kabanjahe menuju Siantar, hingga truk tersebut melindas korban.

(BACA: Inang Penginjil Meninggal Akibat Kecelakaan)

(BACA: Mengenaskan! Kecelakaan di Jalan Medan-Binjai, Ibu dan Anak Terlindas Truk)

Warga sekitar seketika berkerumun di lokasi kejadian untuk menolong korban. Supir truk juga disarankan agar segera melapor ke kantor polisi.

Tak lama kemudian, personel Polsek Saribudolok tiba di lokasi dan mengamankan supir truk dan membawa korban ke Klinik Katolik Saribudolok guna perawatan medis. Tapi nyawa korban tidak tertolong lagi.

Share this: