Mengenaskan! Kecelakaan di Jalan Medan-Binjai, Ibu dan Anak Terlindas Truk

Share this:
Ilustrasi kecelakaan truk dan sepedamotor

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Seorang ibu dan anaknya tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Binjai Km 14,8, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Senin (2/4/2018) sore. Keduanya tewas usai ditabrak oleh mobil truk tangki.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Selasa (3/4/2018) mengatakan, korban tewas bernama Sulasmi (62) dan anaknya Afga Aditya (9), warga Dusun VI Sridadi, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Sulasmi meninggal di lokasi, sedangkan anaknya mendapat luka robek pada bagian tangan kanan dan meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit

Kecelakaan maut ini berawal saat sepedamotor Honda Vario BM 2676 SJ yang dikendarai korban hendak mendahului mobil truk tangki BK 9002 CI yang dikemudikan M Soleh (48) dari sebelah kanan. Kedua kendaraan itu datang dari arah yang sama dari arah Medan menuju arah Binjai.

“Diduga korban yang mengendarai sepedamotor kurang hati-hati saat mendahului mobil truk tangki dari sebelah kanan. Pengemudi mobil truk juga tidak memperhatikan sepedamotor yang saat itu sedang mendahului dari sebelah kanan. Sehingga pada saat itu pula bagian samping sebelah kanan depan truk tangki membentur bagian samping sebelah kiri sepedamotor korban,” terang kapolsek.

Akibat benturan tersebut, pengemudi sepedamotor terhempas ke arah ban belakang sebelah kanan truk. Selanjutnya, bagian ban belakang sebelah kanan mobil truk tangki menabrak bagian kepala pengemudi sepedamotor yang mengakibatkan pengemudi sepedamotor Honda Vario meninggal dunia di lokasi.

“Sedangkan anak korban masih sempat dibawa ke rumah sakit Bhetesda, namun kemudian meninggal dunia,” sebut Wira.

Jenajah kedua korban kata Wira kini sudah disemayamkan di rumah duka untuk dikuburkan. “Supir truk saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Share this: