Di Sidimpuan, Sihar Dicegat Warga, Diminta Turun dari Mobil

Share this:
Sihar Sitorus menyalami warga dalam perjalanannya di Kota Padangsidimpuan.

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com – Perjalanan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus dari Kota Padangsidimpuan menuju Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), tak berjalan mulus. Sepanjang jalan, Sihar beberapa kali dicegat warga.

Warga berhamburan di jalan ketika mengetahui pasangan dari Djarot Saiful Hidayat tersebut melintasi perkampungan mereka. Salah satunya di kawasan Labuhan Rasoke, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

(BACA: Di Debat Kandidat, Sihar yang Paling Ditunggu, Kenapa?)

Ratusan warga langsung mencegat mobil yang ditumpangi calon wakil gubernur nomor urut dua tersebut. Warga meminta Sihar turun. Dan, ternyata, warga ingin bersalaman dengan pria yang aktif di dunia sepakbola itu.

“Kami tidak pernah menanti calon lain selain Djoss, karena itu kami sangat bangga Sihar datang ke tempat ini,” ujar salah seorang warga, Kasmaran Harahap (53), Senin (28/5/2018).

(BACA: Ditawarkan Sihar Menu Sarapan Eropa, Del Piero Malah Pilih Makanan Ini…)

Bukan hanya Kasmaran, Sari Pardede (36) juga mengatakan hal yang sama. Sari mengatakan bahwa Sihar sangat ramah dan bersahabat. Bukan hanya dari tampilan luar saja melainkan juga dari dalam dirinya sendiri.

“Kita yakin orangnya juga baik. Karena dia ramah, nggak dibuat-buat. Apa adanya dan bersahabat dengan masyarakat,” katanya.

(BACA: Jadi Keynote Speaker, Sihar Dorong Mahasiswa Jadi Pebisnis)

(BACA: Anak 9 Tahun Lantunkan Ayat Suci di Depan Sihar, Begini Ceritanya…)

Lamganda Boru Harahap (67) juga mengatakan hal senada. Secara khusus, pertemuan singkat tersebut juga dimanfaatkan Lamganda untuk menyampaikan harapan kepada Sihar agar memperhatikan nasib para ibu tua, janda dan orang orang desa.

“Kalau orang tua seperti kami ini harus diperhatikan ya Amang Sihar. Bapak akan menang, karena kami dari tempat ini akan memilih bapak,” katanya.

Share this: