Ditawarkan Sihar Menu Sarapan Eropa, Del Piero Malah Pilih Makanan Ini…

Share this:
Sihar Sitorus menemani Del Piero menyantap nasi goreng, Jumat (18/5/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Di sela-sela kegiatannya di Kota Medan, legenda sepakbola Italia, Alesandro Del Piero dijamu Sihar Sitorus sarapan di kediamannya di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan, Jumat (18/5/2018).

Del Piero disuguhkan berbagai makan khas Indonesia, seperti nasi goreng dan lontong. Sebelum sarapan, Sihar Sitorus menjelaskan mengenai makanan yang disuguhkan tersebut.

Pria yang akrab disapa Ale ini, sempat ditawari makanan khas eropa, yang juga disuguhkan, namun dia memilih nasi goreng. Melihat Del Piero memilih nasi goreng, Sihar Sitorus turut mengikuti langkah Del Piero, mengambil nasi goreng untuk dikonsumsi.

(BACA: Sihar Cetak 2 Gol ke Gawang Del Piero)

(BACA: Hadirkan Del Piero, DJOSS Dukung Pemerintah RI Bangun Citra Positif di Mata Internasional)

Saat sarapan, Istri Sihar Sitorus, Patricia Siahaan tampak membantu menyuguhkan berbagai makananan kepada Del Piero dan rombongannya.

Dalam acara jamuan sarapan pagi ini, pasangan artis yang sangat mencintai olahraga sepakbola, turut hadir, yaitu Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Saat sarapan, Del Piero berbincang dengan keluarga besar Sihar Sitorus. Del Piero menyampaikan kesannya soal kuliner Indonesia, dan berkesannya dia hadir di Indonesia.

(BACA: Del Piero Tiba di Medan, Sihar Sematkan Ulos, Lagu Kemenangan Pun Berkumandang)

Del Piero terlihat lahap mengkonsumsi nasi goreng tersebut. Satu piring nasi goreng dia habiskan, kemudian menikmati aneka buah.

Share this: