Sihar Cetak 2 Gol ke Gawang Del Piero

Share this:
BMG
Bersama Sihar Sitorus, Del Piero melakukan coaching clinic, talent scouting, fun football, bersama anak-anak Kota Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.comSihar Sitorus menunjukkan kemampuannya mengolah si kulit bundar dalam fun football bersama Alessandro Del Piero di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis (17/5/2018).

Dengan bermain cepat, Presiden Klub Pro Duta FC ini mencetak dua gol ke gawang tim Alessandro Del Piero.

Meski pada akhirnya skor lima sama, namun Sihar mampu menunjukkan kemampuannya melawan legenda Juventus dan Italia itu. Sihar menunjukkan strategi menerobos gawang lawan dengan teknik bermain professional.

(BACA: Sihar Sitorus Berencana Bangun Stadion Level Internasional di Sumut)

(BACA: Hadirkan Del Piero, DJOSS Dukung Pemerintah RI Bangun Citra Positif di Mata Internasional)

“Main cepat, cetak dua gol. Karena tujuan juga dua, bermain dan menang,” kata Sihar.

Sihar yang mengundang Del Piero datang ke Sumut mengatakan bahwa permainan yang dilakukannya di hadapan ribuan warga Sumut tersebut juga bagian dari pelajaran bagaimana bermain dengan sportif serta mengendepankan teknik.

“Tujuan menghibur pasti, karena Del Piero juga hadir untuk menyapa para fans yang ada di Sumut,” jelasnya.

(BACA: Sihar Sitorus dan Del Piero Punya Cita-cita yang Sama)

Permainan fun football yang dipandu oleh Donna Agnesia tersebut menjadi salah satu tontonan bagi pencinta sepakbola di Sumut. Del Piero memberikan beberapa teknik bermain sepakbola kepada anak-anak pesepakbola yang hadir di pelataran parkir Plaza Medan Fair.

Permainan fun football yang digelar Sihar Sitorus dan Del Piero diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pencinta sepakbola Sumut. Karena permainan bola bukan hanya pada kemampuan menendang bola tetapi juga teknik dan tujuan menendang bola.

Share this: