Selamat! Perumda Tirtauli Siantar Raih Penghargaan Perpamsi Award 2021

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah menerima penghargaan Perpamsi Award 2021 atas terpilihnya Perumda Tirtauli sebagai BUMD air minum sehat dengan dukungan komitmen penyertaan modal daerah.

Mapamnas Bukan Sekadar Pesta Demokrasi

Ketua Umum Perpamsi Rudie Kusmayadi mengatakan, Mapamnas bukan sekadar pesta demokrasi, tetapi merupakan forum penting bagi Perpamsi untuk secara bersama mampu mengalahkan berbagai hambatan demi pelayanan air minum yang lebih baik ke depan.

Selain merumuskan langkah-langkah strategis untuk menghadapi ancaman perubahan iklim, Mapamnas kali ini juga mengupas layanan air minum model pengadaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) regional, seperti SPAM Umbulan, Pasuruan, Jawa Timur, yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pada Maret silam.

BacaTingkatkan Pelayanan, Pegawai Perumda Tirtauli Ikuti Pelatihan Interpersonal Skills

BacaPFI Medan Raih Penghargaan, Rahmad: Ini Jadi Penyemangat untuk Terus Berkarya

Menurut Rudie, penyediaan air bersih secara regional dengan model SPAM harus menjadi program berkelanjutan di tiap daerah karena merupakan solusi yang bagus untuk pelayanan air minum. Tetapi karena model ini berbiaya tinggi, maka memerlukan campur tangan dari pemerintah pusat.

Dalam acara tersebut, Perpamsi juga memberikan 38 penghargaan lainnya kepada perusahaan air minum yang berprestasi dalam berbagai kategori.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: