Selamat! Perumda Tirtauli Siantar Raih Penghargaan Perpamsi Award 2021

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah menerima penghargaan Perpamsi Award 2021 atas terpilihnya Perumda Tirtauli sebagai BUMD air minum sehat dengan dukungan komitmen penyertaan modal daerah.

SOLO, BENTENGTIMES.com– Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtauli Kota Pematang Siantar berhasil meraih penghargaan bergengsi Perpamsi Award 2021, untuk kategori BUMD air minum sehat dengan dukungan komitmen penyertaan modal daerah.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Walikota Siantar Hefriansyah, dalam rangkaian Acara Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIV Perpamsi, yang dibuka oleh Dirjen Cipta Karya Diana Kesuma Astuti dan dihadiri Walikota Solo Gibran Rakabuming, di The Sunan Hotel Solo, Rabu (8/12/2021).

Dalam penyerahan penghargaan yang turut dihadiri Direktur Utama Perumda Tirtauli Zulkifli Lubis dan Direktur Umum Berliana Napitu ini, Perumda Tirtauli dinyatakan sebagai salah satu dari empat BUMD air minum sehat yang terpilih meraih penghargaan untuk kategori dukungan komitmen penyertaan modal daerah dari total 433 BUMD air minum yang ada di Indonesia.

Keberhasilan meraih prestasi tingkat nasional di tengah makin banyaknya tantangan yang dihadapi PDAM se-Indonesia ini, menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Siantar. Sebab, penghargaan ini berkaitan erat dengan komitmen pemko dalam memberi penyertaan modal untuk program MBR yang telah terlaksana dengan baik sejak tahun 2019 lalu.

Walikota Hefriansyah mengucapkan syukur kepada Tuhan atas penghargaan tersebut dan meminta direksi Perumda Tirtauli untuk senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan.

Keberhasilan ini juga menjadi bukti konsistensi manajemen Perumda Tirtauli dalam meningkatkan kinerja dalam tiga tahun terakhir. Sebab, penghargaan bergengsi seperti ini hanya akan dapat diraih dengan adanya peningkatan grafik yang konsisten pada setiap aspek kinerja.

BacaPegawai Perumda Tirtauli Diboboti Cara Hitung Neraca Air dan Indeks Kebocoran

BacaJimmy Saragih dan lndra, Satgas Pamtas RI-PNG Terima Penghargaan dari Pangdam l/BB

Mapamnas yang merupakan agenda empat tahunan untuk menetapkan rencana strategis dan pemilihan kepengurusan Perpamsi periode 2021-2025 mengangkat tema Ketahanan Iklim dan Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM) Menjamin Pasokan Air Aman tahun 2024.

Halaman Selanjutnya >>>

Mapamnas Bukan Sekadar Pesta Demokrasi

Share this: