PFI Medan Raih Penghargaan, Rahmad: Ini Jadi Penyemangat untuk Terus Berkarya

Share this:
BMG
Malam penganugerahan Pewarta Foto Indonesia berlangsung di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta, Jumat (2/4/ 2021) sore.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan meraih penghargaan Best Management Award pada Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2021 yang berlangsung di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta pada Jumat (2/4/ 2021) sore.

Penghargaan ini diterima oleh Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi. Sedangkan, Hendi Novian, Ketua PFI Bogor menerima Best Performance Award.

Rahmad mengatakan sangat bangga dengan penghargaan ini, karena merupakan kali pertama diterima oleh PFI Medan.

Bagi Rahmad, penghargaan ini jangan sampai membuat para anggota PFI Medan, khususnya pengurus jemawa. Namun harus menjadi motivasi bagi segenap pengurus untuk terus berbuat dan berkarya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini bukan untuk saya tapi untuk kita semua pengurus, anggota, serta segenap keluarga besar PFI Medan. Semoga PFI Medan tetap solid dan bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara,” kata Rahmad, usai menerima penghargaan.

BacaGunung Sinabung Erupsi Lagi, Semburkan Abu Vulkanik 2.000 Meter

BacaJimmy Saragih dan lndra, Satgas Pamtas RI-PNG Terima Penghargaan dari Pangdam l/BB

Awarding Ceremony Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2021 dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Keduanya menyerahkan Alex & Frans Mendur Trophy kepada penerima anugerah Photo of The Year 2019 dan 2020.

Pewarta Foto Radar Sulteng Mugni Supardi dan pewarta foto Harian Singgalang Givo Alputra terpilih sebagai penerima kategori paling bergengsi APFI, Photo of The Year 2019 dan 2020.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: