PFI Medan Raih Penghargaan, Rahmad: Ini Jadi Penyemangat untuk Terus Berkarya

Share this:
BMG
Malam penganugerahan Pewarta Foto Indonesia berlangsung di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta, Jumat (2/4/ 2021) sore.

Ketua Umum PFI Reno Esnir mengucapkan selamat kepada seluruh penerima Anugerah. Dia juga mengapresiasi pemerintah dan seluruh stakeholder yang telah mendukung gelaran APFI 2021.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, APFI 2021 tidak akan terselenggara di tengah pandemik yang sangat menyulitkan semua orang ini,” ujar Reno.

Ketua penyelenggara Sopian, mengucap syukur dan terima kasih karena gelaran awarding APFI 2021 berjalan sukses dan lancar.

“Terima kasih kepada Menko PMK, Menhub, Dewan Pers, Perpusnas, pengurus PFI Kota se-Indonesia, dan seluruh pengurus serta panitia yang telah bekerja keras hingga larut pagi dalam mempersiapkan agenda kebanggaan wartawan foto tanah air ini,” ujar Sopian.

BacaKapolri: Perempuan Penyerang Mabes Polri, Simpatisan ISIS

BacaMubes ke-4 PMS, Mbelin Brahmana Kembali Terpilih jadi Ketua Umum

Foto-foto penerima Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2021 dapat dinikmati di lobby utama dan selasar depan gedung Perpusnas, Jalan Medan Merdeka Selatan 11 Jakarta, mulai 2 hingga 9 April 2021.

Seluruh pengunjung wajib mematuhi prokes dan mengisi QR code. Ikuti terus perkembangan APFI di website www.pewartafotoindonesia.or.id dan instagram @pewartafotoindonesia.

Share this: