Gerakan Ayo Pakai Masker di Karo, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriyono, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko foto bersama dengan para bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo 2020 di Mapolres Tanah Karo, Kamis (10/9/2020).

Setelah pemberian masker kepada perwakilan paslon, dilanjutkan pemberian masker kepada Satpol PP, TNI, Polri, yang diserahkan Bupati, Dandim, Ketua DPRD, dan kapolres.

“Kita adalah duta-duta di masyarakat, agar kita disiplin menggunakan masker. Covid-19 bukan main-main. Jangan sepele,” kata Yustinus.

Dia sangat berharap, agar seluruh pihak bisa berkampanye 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) dan menjadi agen untuk membentengi masyarakat Karo dalam memerangi penyebaran virus covid-19.

“Sehingga, kesehatan pulih, ekonomi bangkit, Karo makmur. Indonesia maju,” ujar Yustinus.

Kegiatan diakhiri seluruh tim dan unsur pimpinan Forkopimda membagikan masker kepada masyarakat di depan Mapolres Tanah Karo.

Hadir dalam acara itu Bupati Karo Terkelin Brahmana, Ketua DPRD Iriani Tarigan, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko, dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Karo. Kemudian, hadir juga para bakal paslon di antaranya, Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, Cory Sebayang-Theopilus Ginting, Saberina br Tarigan, para pengusung partai politik.

BacaWakil Bupati Karo dan Ikatan Bidan Indonesia Bagikan Masker di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi

BacaHadir di Reses Korindo, Cory Kampanye Lingkungan Asri, Tawarkan Bibit Mangga

Wakil Bupati Karo Cory Sebayang memakaikan masker kepada salahseorang anak di depan Mapolres Tanah Karo, Kamis (10/9/2020).

Cory Sebayang: Terima Kasih, Kapolres

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolres Karo yang telah menginisiasi gerakan ‘Ayo Pakai Masker’ bersama seluruh bakal paslon yang akan mengikuti pilkada Karo 2020.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Karo yang telah memberikan masker. Ini sangat bagus dan patut kita dukung bersama, dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19,” ujar Cory Sebayang, didampingi bakal wakil bupati karo Theopilus Ginting.

Share this: