Wakil Bupati Karo dan Ikatan Bidan Indonesia Bagikan Masker di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang dan Ketua IBI Kabupaten Karo membagikan masker pada program IBI Kabupaten Karo yang dilaksanakan secara serentak se-Sumatera Utara.

KARO, BENTENGTIMES.com – Dalam rangka mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran virus corona Covid-19, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Karo membagikan masker di pusat perbelanjaan Kabanjahe dan Berastagi.

BACA: Siaga Corona, KBPP Polri Karo Bagi-bagi Masker Gratis

“Saya selaku Penasehat IBI Kabupaten Karo ikut partisipasi serta ambil bagian dalam melawan pencegahan virus corona. Semoga di Kabupaten Karo, khususnya warga Bumi Turang dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Jumat (3/4/2020) di sela-sela pembagian seribuan masker di sejumlah pusat pasar di Kabanjahe dan Berastagi.

Dia menyampaikan agar masyarakat Karo tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan. “Hindari kerumunan, jaga jarak antara sesama, cuci tangan dan periksa diri apabila ada gejala-gelala demam berkelanjutan di RSUD Kabanjahe,” imbau Cory.

Senada disampaikan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Karo Serta Mulia Br Sembiring. Dia juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap virus corona ini.

BACA: Tujuh Instruksi Kesiapsiagaan Hadapi Virus Corona, Terkelin: Jangan Panik!

Dia menjelaskan, pembagian masker ini adalah program IBI secara serentak se-kabupaten/kota se-Sumatera Utara. “Ini merupakan program IBI, yang dilaksanakan secara serentak se-Sumatera Utara. khusus di Karo, kita bagikan di pusat pasar Kabanjahe dan Berastagi,” ungkap Serta Mulia Br Sembiring.

Share this: