Ehm, Fahri Hamzah Buka Puasa Bersama Jokowi di Istana

Share this:
Suasana di Istana Kepresidenan dalam gelaran buka puasa pertama di Ramadan hari pertama.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Presiden Jokowi menggelar buka puasa bersama pimpinan lembaga tinggi negara dan menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Sejumlah menteri tampak hadir, yaitu Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Mensesneg Pratikno, hingga Menkopolhukam Wiranto. Turut hadir pimpinan lembaga tinggi, yaitu Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Wakil Ketua DPD Nono Sampono.

BACA: Pangdam di Acara Buka Puasa: Pancasila Mampu Mengakomodasi Keanekaragaman

Hadir pula Wakil Ketua DPD Ahmad Muqowam, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar. Bahkan, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga hadir di lokasi.

Fahri hadir sekitar pukul 16.30 WIB . Setelah kedatangannya, Zulkifli Hasan hingga Bamsoet turut berdatangan. Awak media sempat bertanya kepada Fahri, apakah akan kembali bersalaman dengan Jokowi.

Fahri mengatakan akan tetap salaman dengan Jokowi meski kerap mengkritik pemerintahan. Baginya, persoalan itu tak ada kaitannya dengan kehadirannya dalam acara buka puasa kali ini.

BACA: Tetap Sehat di Bulan Ramadan, Ini 3 Jenis Olahraga yang Tepat saat Berpuasa

“Iya-iya dong (salaman dengan Jokowi). Ini kan bukan kantor orang, ini kan kantor negara. Saya diundang sebagai pejabat negara, ya kita datang. Masa kita enggak datang,” kata Fahri.

Share this: