Wow! Sudah Ada Super Air Jet ke Danau Toba, Jakarta-Silangit Hanya Rp739 Ribu

Share this:
Bukit Holbung, salah satu objek wisata di Kawasan Danau Toba

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Maskapai Super Air Jet memperkenalkan rute terbaru menuju destinasi Super Favorit Danau Toba mulai 15 Oktober 2023. Perjalanan dilakukan melalui Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit (DTB) yang langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di Tangerang.

Terkait hal ini Super Air Jet menawarkan tiket SUPER Hemat mulai dari Rp739 ribu sekali jalan. Ada lagi diskon tambahan Rp50 ribu untuk pemesanan awal dengan pembelian di aplikasi BookCabin yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

Baca: Keren! Sudah Ada Penerbangan Langsung dari India ke Bandara Kuala Namu

Baca: Pasca Pandemi Covid-19, Kunjungan Wisman ke Sumut Meningkat

“Kesempatan istimewa momen ini bagi para millenial yang ingin menjelajahi ketenaran Danau Toba lebih terjangkau,” kata Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangan tertulis, Minggu (1/10/2023).

Untuk rute ini, Super Air Jet memberikan frekuensi terbang 7 kali seminggu dengan jadwal harian yang teratur. Dengan begini diharapkan dapat membuat para travelers bisa merencanakan perjalanan semakin mudah.

Berikut jadwalnya:
Jakarta – Silangit : Waktu berangkat 07.20 WIB, waktu tiba 09.25 WIB.
Silangit – Jakarta : Waktu berangkat 10.05 WIB, waktu tiba 12.20 WIB.

Seperti diketahui, Danau Toba dikenal keindahan alamnya yang memukau dan menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman unik. Dalam explore kali ini Super Air Jet bersiap membawa pelancong langsung ke pesona danau terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Baca: Bandara Kuala Namu dan Silangit Bakal Dievaluasi Kemenhub

Baca: Menparekraf Bidik Medan jadi Destinasi Wisata Belanja

Temukan SUPER Nyaman dengan terbang menggunakan Airbus A320-200 yang dilengkapi 180 kursi kelas ekonomi yang luas dan ergonomis. Untuk kebutuhan teman perjalanan bisa menikmati SUPER Entertainment by Tripper yang diakses dari handphone.

Share this: