Wakil Bupati Nias Barat Buka Orientasi CPNSD Tahun 2021

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Wakil Bupati Nias Barat Dr Era era Hia MM MSi secara simbolis mengalungkan tanda pengenal kepada CPNSD formasi umum Tahun 2021 lingkup Pemkab Nias Barat, saat membuka kegiatan orientasi pengenalan tugas.

NIAS BARAT, BENTENGTIMES.com– Wakil Bupati Nias Barat Dr Era era Hia MM MSi membuka secara resmi penyelenggaraan orientasi pengenalan tugas bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi umum tahun 2021 lingkup Pemkab Nias Barat di Tokosa Hall, Lahomi, Selasa (28/6/2022).

Mengawali arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan ucapan selamat kepada CPNSD Formasi Tahun 2021 Lingkup Pemkab Nias Barat.

“Sebelumnya, saya mengucapkan selamat kepada para CPNSD formasi umum tahun 2021, dimana selama ini bergumul bahkan ada yang beberapa kali ikut testing. Dan, baru pada formasi ini ada keberuntungan setelah melalui tahapan seleksi,” kata Era.

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaGubsu Edy: Minggu Depan, Pembangunan Jalan dan Jembatan di Nias Barat Mulai Dikerjakan

Melalui orientasi ini, kata Era, para CPNSD akan menerima informasi dan mengetahui hak dan kewajiban serta larangan sebagai seorang ASN.

Wabup mengatakan, dalam upaya pencapaian good governance aparatur sipil negara mempunyai beban berat dalam menghadapi persaingan yang sangat tinggi baik di lembaga pemerintah itu sendiri, swasta maupun dalam memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat.

Dia mengingatkan bahwa ASN l diharuskan memiliki kinerja yang baik yaitu sebagai ASN Republik Indonesia dengan komitmen, integritas, dan profesional.

“Saya harapkan kepada seluruh peserta orientasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, penuh tanggung jawab sehingga menjadi alat bantu dalam melaksanakan tugas-tugas kepemerintahan dan juga sebagai bahan pertimbangan dalam pengusulan PNS 100 persen nantinya,” harapnya.

BacaPotret Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara Yang Terjaring Saat Dugem di Medan

BacaKritik Keras PSI dan GMKI Sumut, Nezar Djoeli dan Hendra Manurung Diminta Lihat Jalan Rusak di Simalungun

Orientasi pengenalan tugas CPNSD formasi umum tahun 2021 lingkup Pemkab Nias Barat diikuti oleh 164 orang, dan dihadiri Sekda Nias Barat Prof Dr Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta hadirin lainnya.

Share this: