Gubsu Edy: Minggu Depan, Pembangunan Jalan dan Jembatan di Nias Barat Mulai Dikerjakan

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Menparekraf RI Sandiaga Uno disambut dengan Tarian Budaya Nias di lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula, Lapangan Sepak bola Tetesua, Kecamatan Sirombu, Nias Barat, Rabu (22/6/2022).

NIAS BARAT, BENTENGTIMES.com– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno bersama Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri Acara Puncak Festival Pesona Aekhula di Lapangan Sepak Bola Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Rabu (22/6/2022).

Menparekraf RI Sandiaga Uno mengatakan, mendukung dan akan memberi kemudahan dalam urusan pengembangan destinasi wisata Kabupaten Nias Barat.

“Insya Allah, dan kita akan beri kemudahan. Soal usulan bupati agar Nias Barat masuk dalam Lopri, kita menyampaikan ke Bappenas supaya destinasi Nias Barat masuk dalam lokasi prioritas,” kata pria yang akrab disapa Sandi ini.

Dia menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kabupaten Nias Barat menggolkan Festival Pesona Aekhula dalam daftar Kharisma Event Nusantara (KEN) Tahun 2022.

BacaKompetisi Nias Pro 2018, Menikmati Surfing Kelas Dunia di Pantai Sorake

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan respon terhadap usulan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengenai percepatan pembangunan jembatan dan ruas jalan provinsi di wilayah Nias Barat.

“Mari kita dukung bupati ini yang begitu semangat memajukan Nias Barat. Apa yang diminta bupati tadi, minggu depan mulai kita kerjakan,” kata Edy.

Halaman Selanjutnya >>>

Semoga Destinasi Wisata Nias Barat Masuk Lokpri Bappenas Tahun 2023

Share this: