Gubsu Edy: Minggu Depan, Pembangunan Jalan dan Jembatan di Nias Barat Mulai Dikerjakan

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Menparekraf RI Sandiaga Uno disambut dengan Tarian Budaya Nias di lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula, Lapangan Sepak bola Tetesua, Kecamatan Sirombu, Nias Barat, Rabu (22/6/2022).

Semoga Destinasi Wisata Nias Barat Masuk Lokpri Bappenas Tahun 2023

Sebelumnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengawali sambutannya, dengan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Menteri Pariwisata, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut, Asdep Kemenko Marves, Dirjen KKP dan hadirin lainnya pada Acara Puncak FPA di Kabupaten Nias Barat.

“Terima kasih pak Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, pak Gubernur Edy Rahmayadi, pak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, pak Asdep Kemenko Marves, Putra Nias, Kosmas Harefa, Dirjen KKP, dan Ibu Nelly telah berkenan hadir pada acara puncak FPA Nias Barat,” ucap Khenoki Waruwu.

Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu memohon perhatian Menparekraf RI akan pengembangan destinasi wisata Nias Barat agar dimasukan pada lokpri Bappenas Tahun 2023.

Kepada Gubsu, Edy Rahmayadi memohon perhatian serius untuk pembangunan infrastruktur jembatan dan jalan yang menjadi tanggungjawab provinsi di wilayah Sumatera Utara.

BacaDugaan Korupsi Pengadaan Bibit Lele Desa Lasara Sowu, Camat Lapor ke Walikota Gunungsitoli

BacaTapanuli dan Nias Layak Mekar, Ada Potensi PAD yang Besar di Sana

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat itu, selain rangkaian acara penutupan festival pesona aekhula juga diisi dengan kegiatan Perayaan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Nias Barat Tahun 2022.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: