Misteri Kematian Linda Boru Pasaribu di Humbahas Terbongkar, Ternyata Dibunuh Saudara Sendiri

Share this:
BMG
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menggelar konferensi pers kasus pencurian dengan pemberatan yang menyebabkan korbannya terbunuh, Kamis (14/4/2022). Dalam kasus ini, tiga pelaku diamankan dan dua orang diantaranya masih di bawah umur.

Motif Pembunuhan

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengungkapkan, pelaku AN dan KN awalnya hendak mencuri dalam rumah korban Linda Boru Pasaribu.

“Saat itu, korban tiba-tiba pulang ke rumah sehingga pelaku AN bersembunyi di kamar mandi,” ujar Muhaimin, dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Humbahas, Kamis (14/4/2022).

Saat korban hendak mencuci piring di kamar mandi, pelaku AN takut aksinya terbongkar. Ia lalu mendorong tubuh korban dan melakukan penganiayaan.

“Pelaku mencekik dan memukul kepala korban menggunakan batu sebanyak dua kali hingga korban meninggal dunia,” ungkap Muhaimin.

BacaJalan Panjang 7 Anak Korban Pembunuhan di Samosir: Diteror, Rekonstruksi Janggal

BacaPara Pelaku Pembunuhan Raja Adat di Samosir Diancam Hukuman Mati

Setelah aksi itu, pelaku AN menyempatkan mengambil uang dan cincin emas dari tangan korban. Pelaku AN lalu keluar dari rumah korban dan pergi bersama KN, yang tidak mengetahui jika temannya telah menghabisi nyawa korban.

Halaman Selanjutnya >>>

Sudah Berungkali Mencuri di Rumah Korban

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: