Misteri Kematian Linda Boru Pasaribu di Humbahas Terbongkar, Ternyata Dibunuh Saudara Sendiri

Share this:
BMG
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menggelar konferensi pers kasus pencurian dengan pemberatan yang menyebabkan korbannya terbunuh, Kamis (14/4/2022). Dalam kasus ini, tiga pelaku diamankan dan dua orang diantaranya masih di bawah umur.

HUMBAHAS, BENTENGTIMES.com– Misteri kematian alm Linda Boru Pasaribu (62), warga Desa Nagasaribu, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), pada akhir Januari 2022 lalu, akhirnya terbongkar. Korban ternyata meninggal setelah mengalami penganiayaan.

Yang mengejutkan, dua orang pelaku masih di bawah umur berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan, otak pelaku ternyata saudara korban sendiri.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, identitas pelaku masing-masing berinisial AN (15) dan KN (15). Keduanya warga Dusun Huta Bagasan, Desa Nagasaribu, Kecamatan Lintong Nihuta, Humbahas.

Kasus ini berawal dari pencurian yang dilakukan AN dan KN. Pelaku AN merupakan otak pelaku pencurian yang masuk ke rumah korban. KN bertugas memantau situasi di luar.

Mereka ditangkap Tim Sat Reskrim Polres Humbahas pada 6 April 2022.

Pengungkapan kasus pembunuhan ini berawal dari kecurigaan keluarga korban yang merasa ada kejanggalan atas meninggalnya Linda Boru Pasaribu. Pihak keluarga kemudian melapor ke Polres Humbahas.

BacaFakta Baru Dibalik Kasus Pembunuhan Buruh Tani di Simalungun, Sempat Belanja-Belanja ke Kabanjahe

BacaDuka Mendalam Keluarga TKI Korban Pembunuhan di Malaysia

Atas persetujuan pihak keluarga, polisi membongkar makam korban pada Februari 2022, untuk autopsi. Dari penyelidikan, korban meninggal tidak wajar dan ditemukan fakta jika korban meninggal akibat dibunuh.

Halaman Selanjutnya >>>

Motif Pembunuhan

Share this: