Sesosok Perempuan Muda Ditemukan Tidak Bernyawa di Persawahan Aras Kabu Beringin

Share this:
BMG
Polisi mengevakuasi jenazah Imelda, perempuan muda yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2/2022) pagi.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com– Sesosok perempuan muda ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2/2022) pagi.

Perempuan muda itu diketahui bernama Imelda, warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, perempuan 20 tahun itu ditemukan masyarakat yang hendak memanen padi di areal persawahan itu. Imelda ditemukan dalam kondisi telungkup.

Melihat itu, warga kemudian melaporkannya ke Iptu J Tarigan yang pada saat bersamaan sedang melintas di lokasi kejadian. Selanjutnya, Iptu J Tarigan melaporkan kejadian itu ke Polsek Beringin.

Mendapat informasi itu, Kepolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak bersama personel lainnya turun ke lokasi dan menghubungi Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang.

Setelah diidentifikasi, diketahui bahwa Imelda memiliki tinggi badan 155 centimeter, rambut lurus sebahu, mengenakan celana jeans panjang warna hitam, dan kaos warna biru.

BacaMengenang Bagas Sijabat, Remaja Non-Muslim di Lubuk Pakam, Rajin Bangunkan Orang Sahur

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Tidak Dikenal di Lokasi Proyek PLTA Lau Biang Karo

Kemudian, lengan putih, pada jari kelingking terdapat cincin emas, dan memakai rantai emas dengan gantungan huruf M.

Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sepasang sandal perempuan warna hitam tali merah dan cincin emas yang diduga milik Imelda.

Imelda, perempuan muda yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2/2022) pagi.

BacaAbdul Simanungkalit Tewas Terikat di Laut, Ternyata Perbuatan Abang Kandung

BacaKaget, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit Belakang Rumah Warga Tanah Jawa

Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Imeda. Polisi pun membawa jenazah Imelda ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Share this: