Heboh Temuan Mayat Pria Tidak Dikenal di Lokasi Proyek PLTA Lau Biang Karo

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Proses evakuasi jenazah orang tidak dikenal dari dasar sungai Lau Biang, tepatnya di lokasi proyek pembangunan PLTA Lau Biang, Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Selasa (6/7/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Warga Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, mendadak heboh atas peristiwa penemuan mayat orang tidak dikenal di Sungai Lau Biang, Selasa (6/7/2021), sore.

Kondisi mayat tersebut sulit dikenali, sekujur tubuhnya mulai dari kulit, rambut, dan wajah sudah terkelupas. Namun, mayat itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, mayat orang tidak dikenal itu pertama sekali ditemukan pekerja proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Lau Biang. Sore itu sekira pukul 15.00 WIB, sejumlah pekerja mencium aroma menyengat di sekitar lokasi proyek.

Lalu, diantara mereka mencoba mencari tahu sumber bau menyengat itu dan menemukan sesosok jenazah tersangkut di bebatuan yang ada di aliran Sungai Lau Biang.

Temuan mayat itu kemudian diteruskan ke aparatur desa Kandibata. Dan oleh pihak pemerintah desa Kandibata kemudian meneruskan informasi penemuan mayat orang tidak dikenal itu ke pihak kepolisian.

BacaPencarian Herlan Gurning Yang Hilang Misterius di Sungai Lau Biang

Sejumlah warga bahu membahu menarik mayat pria tidak dikenal dari aliran Sungai Lau Biang di lokasi proyek PLTA yang ada di Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Selasa (6/7/2021) sore.

BacaMayat Pria Dalam Karung Dibuang di Jembatan Sungai Lau Biang Karo

Mendapat informasi adanya temuan mayat, Tim Gabungan Polres Tanah Karo bersama Tim Inafis pun turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu, mayat tersebut dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: