Mayat Pria Dalam Karung Dibuang di Jembatan Sungai Lau Biang Karo

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Mayat tidak dikenal ditemukan dalam keadaan dibungkus karung tersangkut di bebatuan tebing Sungai Lau Biang, Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Karo, Senin (13/7/2020) siang.

TIGAPANAH, BENTENGTIMES.com– Warga Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Karo, mendadak heboh. Mereka berhamburan mendatangi Jembatan Sungai Lau Biang, setelah mendapat kabar penemuan mayat tidak dikenal pada Senin (13/7/2020), siang sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, informasi penemuan mayat pria tidak dikenal ini pertama kali diketahui oleh para penjala ikan. Siang itu, Ferdinan Ginting (28), Karsito Ginting (25), dan Toyadi Ginting (25) hendak menjala ikan di Sungai Lau Biang.

Namun, rencana itu urung dilakukan setelah mereka dikejutkan penemuan mayat di tebing sungai Sungai Lau Biang. Oleh ketiga orang Desa Singa itu, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Nurdin Ginting (58), aparat desa setempat. Dan, Nurdin langsung meneruskan informasi tersebut ke aparat kepolisian.

Tak lama berselang sekira pukul 13.30 WIB, personel Polres Tanah Karo tiba di lokasi. Selanjutnya, dengan bantuan warga, petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban dari lokasi penemuan. Mayat pria tidak dikenal itu kemudian dibawa ke RSU Kabanjahe untuk keperluan visum et repertum.

BacaKDRT di Merdeka Karo: Kisah Julian Lase, 11 Jam Dianiaya Hingga Tewas

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan menjelaskan, posisi korban saat pertama kali ditemukan terbungkus dalam karung berisi pasir. Bagian kaki dalam keadaan terikat rantai besi. Kepala korban juga diikat.

“Dugaan sementara, mayat Mr X ini merupakan korban pembunuhan,” terang Sastrawan.

BacaPersoalan Sepele Berujung Pembunuhan di Karo, Pelaku Sempat Lari ke Riau

Dia mengatakan, kasus penemuan mayat tidak dikenal tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Nanti, kita telusuri lagi,” ucapnya singkat.

Share this: