Wakil Ketua DPRD Langkat Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Perampokan yang Dialami Kades Karyajadi

Share this:
BMG
Ralin Sinulingga, Wakil Ketua DPRD Langkat.

Ralin: Prinsipnya, Jangan Sampai Publik Dirugikan

Menurut Ralin, jika dari pengungkapan aparat penegak hukum, bahwa kasus yang dialami oleh Kepala Desa Karyajadi, Popi Rahmawati, itu murni perampokan, maka pemerintah daerah wajib memberikan solusi jangan sampai pelayanan terhadap masyarakat di Desa Karyajadi, Kecamatan Batang Serangan, menjadi terkendala.

“Pemerintah daerah harus memberikan solusi sesuai ketentuan yang ada. Prinsipnya, jangan sampai merugikan kepentingan publik,” imbuh politisi PDI Perjuangan ini.

Diberitakan sebelumnya, Popi Rahmawati, seorang Kepala Desa Karyajadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, dilaporkan telah mengalami kasus perampokan. Perampokan terjadi saat, Popi bersama dua orang rekannya singgah di salah satu rumah makan, Jalan Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (23/12/2021).

BacaRekayasa Perampokan, Supir Truk Ditangkap

BacaSekejap Saja Kencing di Pasar Horas, Uang Pensiun Rp70 Juta Raib dari Jok Sepeda Motor

Dalam kasus perampokan itu, Popi mengaku telah kehilangan uang sebesar Rp240 juta dari dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport miliknya. Belakangan diketahui, uang itu merupakan dana desa yang baru saja dia ambil dari Bank Sumut. Berita selengkapnya, simak artikel berikut:

BacaDari Bank Sumut Singgah di Rumah Makan Stabat, Kaca Mobil Pecah, Rp240 Juta Raib

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: